Selasa, 09 Juni 2015

STRATEGI PRODUK JASA UMMUCI WO



BAB V
STRATEGI PRODUK JASA
Tingkatan produk jasa Ummuci Wedding Organizer sebagai berikut:
a.       Produk Inti (Core Product)
Produk inti dari usaha jasa Ummuci Wedding Organizing adalah memberikan perencanaan acara pernikahan “Konsultan”. Mereka (konsumen) menggunakan jasa kami adalah untuk membuat suatu acara pernikahan sesuai dengan yang mereka harapkan.
b.      Produk Aktual ( Actual Product)
1.      Ummuci Wedding Organizer service 100 % PROFESIONALIZM
Didalam Ummuci wedding organizer service terdapat beberapa didalamnya yaitu:
Ø  Cincin pernikahan
Ø  Konsumsi/ Catering
Ø  Dekorasi panggung
Ø  Dekorasi ruangan
Ø  Dekorasi pelaminan
Ø  Penata rias
Ø  Pencahayaan
Ø  Gedung
Ø  Undangan
Ø  Sound system
Ø  Area parkir
Ø  Souvenir
Ø  Dokumentasi
Ø  Dsb.
2.      Entertaintment
3.      MC (Akad & Resepsi Penikahan)
c.       Produk Tambahan ( Augmented Product)
Produk tambahan dari usaha jasa Ummuci wedding organizer yaitu:
1.      Akad nikah dan resepsi dilakukan di hari yang berbeda dengan jarak yg berjauhan.
2.      Akad nikah pagi hari dan dilanjutkan resepsi di malam hari.
3.      Akad nikah langsung dilanjutkan resepsi dihari yang sama.
4.      Gratis Paket Honeymoon untuk acara akad nikah yang bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu calon pengantin.
MARKETING MIX:
a.       Product
Ø  Display Wardrobe → Up to date, full color, modern & tradisional dan mengikuti selera klien.
Ø  Pelaminan → berbagai macam desain, konsep pelaminan sesuai permintaan, menggunakan hiasan bunga sesuai permintaan.
Ø  Catering → Kualitas dijamin 100% Halal, bersih dan sehat, melibatkan chef dari luar catering, melayani semua jenis menu.
Ø  Make Up → standar make up pengantin yang natural dan elegant.

Tidak ada komentar: